Selasa, 01 September 2015

Sekitas Tentang Blog Tajuk Kesehatan

Sekitas Tentang Blog Tajuk Kesehatan - Hai sobat semua. Disini saya akan memperkenalkan blog yang baru saya buat. Blgo ini  bernama "Tajuk Kesehatan". Blog ini dibuat untuk berbagi informasi seputar kesehatan. 

Kenapa membuat blog ini?

Mungkin ada dari sahabat semua yang terngiang di pikirannya untuk menanayakan pertanyaan di atas. Ok saya jawab. Alasan saya membuat blog ini adalah sedikit mengembangkan hobi menulis saya (yah walau gak pinter nulis), dan ketertarikan saya terhadap dunia kesehatan. Makannya saya membuat blog ini.
Tujuannya, semoga saja blog ini bermanfaat dan dapat menyajikan informasi-informasi menarik seputar kesehatan. Amiin.

Apabila kita lihat keadaan kehidupan jaman sekarang, sangat bermacam-macam. Mulai dari Karakterisik orangnya, gaya hidupnya, keadaan alamnya dll. Dari hal-hal tersebut tentunya akan menghasilkan permasalahan-permasalahan yang harus diselesaikan, salah satunya masalash kesehatan. Jadi tentu dong ada permasalahan dalam bidang kesehatan yang harus kita tahu dan kita pecahkan bersama.

Nantinya blog ini akan saya gunakan untuk  membahas permasalahan-permasalahan seputar kesehatan dan menyampaikan infomasi semenarik mungkin sehingga menarik untuk disimak dan dibaca, memiliki isi materi yang berbobot, mudah dipahami dan diterima oleh pembaca, dan tentunya mengandung sugesti dan pesan moral untuk membangun dan memperbaiki keadaan kesehatan masyarakat kita menuju ke arah yang lebih baik. 

Ya mudah-mudahan.
Dalam membangun blog berkualitas seperti yang telah disebutkan di atas, membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik dari narasumber, penulis dan pembaca sekalian. Oleh karena itu dengan penuh kerendahan hati saya mohon dukungan dari semuanya  supaya apa yang jadi tujuan blog ini bisa terwujud. Amiin.
Akhir kata, semoga blog ini memberikan manfaat dan bisa tumbuh seperti harapan yang telah diutarakan di atas.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar